Tuesday, October 23, 2018

FAKE EMAIL

  Tam       Tuesday, October 23, 2018
Akun email kini sudah jadi salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia. Selain bertukar pesan, sebuah akun email nyatanya juga punya banyak fungsi semisal untuk bertukar data dan dokumen penting atau sebagai tempat melakukan konfirmasi pembayaran. Kita mendapatkan email email gratis tersebut dengan mendaftar di situs yang memberikan fasilitas email gratis dan unlimited seperti Yahoo.com, Hotmail.com, Gmail.com, AOL.com dll yang masih banyak lagi tentunya.

Tapi bagaimana kalau kita ingin membuat akun di suatu website tertentu tapi kita tidak harus menggunakan email pribadi kita? Pasti anda berpikir akan membuat akun email lagi mungkin kalau tidak di Yahoo, Gmail, AOL ya di Hotmail yang paling mudah dan praktis. Tapi ternyata ada cara yang lebih efektif yaitu dengan menggunakan FAKE EMAIL. Fake Email merupakan email palsu, jadi kita punya email ini tanpa kita harus daftar, verifikasi nomer telepon, masukkan kata sandi dll. yang akan membuat pekerjaan kita menjadi tambah lama dan sulit.


Berikut langkah-langkah untuk membuat fake email


  • Silahkan kunjungi layanan penyedia fake email. Disini saya akan menggunakan layanan fake email dari Guerrilla Mail.

  • Tentukan nama ID email yang anda inginkan, dimana nanti kita tidak perlu memerlukan signup ataupun password lagi untuk masuk. Anda tetap akan bisa mengakses apabila ingat ID anda. Kita juga bisa memilih domain yang kita inginkan. Alamat email yang diberikan dimana alamat ini adalah acak
    .
  • Klik menu "Compose" dan buat pesan yang ingin kita kirimkan. Kita juga bisa meng-attach file max 150mb.


  • Fake email telah berhasil terkirim.
    Fake email yang telah terkirim


Fake email di email penerima


  • Kita juga bisa menerima pesan yang dikirimkan oleh akun lain. Pesan akan disimpan selama satu jam sebelum dihapus.

Demikian langkah-langkah untuk membuat fake email. Dengan cara ini, kita dapat membuat beberapa alamat fake email tanpa memasukkan rincian identitas pribadi.


REFERENSI:

https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-email-palsu/
logoblog

Thanks for reading FAKE EMAIL

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment